Tips Bermain PUBG pada Map Vikendi

Map Vikendi PUBG

Tips Bermain PUBG pada Map Vikendi – Anda sudah pernah bermain permainan populer sekelas PUBG Mobile belum? Game yang menggunakan genre utama battle royale ini memang tengah ramai-ramainya untuk dimainkan di smartphone. Game ini sendiri bergerak dengan menggunakan konsep yang sama seperti halnya dari versi PC-nya, PUBG Mobile bisa dimainkan dengan platform mobile iOS dan Android.

PUBG baru saja berhasil merilis sebuah map baru untuk dapat anda mainkan. Sampai dengan saat ini, sudah juga tersedia dan bisa untuk anda mainkan dalam perangkat PC ataupun Mobile. Map tersebut ialah map Vikendi.

Map Vikendi

Di dalam map itu sendiri para player akan dihadapkan dengan kondisi alam hutan dengan salju yang lebat. Makin rapat pepohonan, tingginya semak-semak, kontur jalan yang dilalui tidak merata, sebagian daerah nya teramat licin dikarenakan terdapat es dan visibilitas buruk mewarnai map ini. Selain itu juga terdapat arsitektur bangunan khas Eropa, pabrik, kastil dan beberapa rumah kayu yang mulai bertebaran di map. Hal ini tentunya juga akan membuat sebaran area untuk dapat melakukan looting dengan begitu luas.

Pada kondisi yang demikian maka para player akan dituntut lagi supaya mempunyai tingkat kewaspadaan yang begitu ekstra. Mengapa? Karena musuh dapat dengan mudah muncul dari arah yang tidak terduga akibat visibilitas mereka sendiri terhalang objek dan bukit-bukit dengan gundukan kecil. Juga begitu saat berada di dalam sebuah bangunan.

Kondisi dengan medan yang baru tersebut akan mempersulit mereka (para player) untuk dapat andil dalam mengambil tindakan.

Nah, sudahkah kamu menaklukan map ini dengan sebuah Chicken Dinner? Apa saja tips-tipsnya?

1. Bermainlah dengan Squad mu

Mengapa? Karena jika kamu bermain secara solo dengan minim pengetahuan mengenai map ini tentunya. Kamu nantinya akan merasa bingung ketika melakukan permainan, khususnya juga adalah anda dalam menentukan arah. Terdapat visibilitas yang teramat buruk, karena kamu secara sadar akan terhalang dengan objek juga menjadi sebuah kendala. Seperti telah disebutkan sebelumnya memang jika nantinya kedatangan musuh akan serasa sangat sulit untuk dapat kamu prediksi karena terbatas akan visibilitas.

Map Vikendi - Squad PUBG

Nah jika kamu bermain secara squad, minimal adalah dari arah belakang atau musuh yang tengah bersembunyi dibalik sebuah objek sehingga nantinya bisa terlihat squad mu. Sehingga squad kamu tersebut bisa memberi info mengenai keberadaan musuh kamu tersebut. Adanya kekompakan squad, akan menjadi faktor dan kunci utama di dalam menaklukan map ini dengan menggunakan chiken dinner.

Di sini yang patut kamu perhatikan adalah dimana kamu jangan sampai tercecer dan berpisah dengan keberadaan squad kamu karena hanya memikirkan sebuah looting. Hal ini nanti akan memiliki dampak yang begitu fatal. Dapat saja kamu berhadapan dengan musuh lebih dari satu. Mengapa? Karena di map ini nantinya akan dituntut untuk kamu dapat bermain layaknya map Sanhok. Kompak sampai menjadi sebuah menjadi kunci Chicken Dinner.

Baca juga:  Cara Download Lagu di YouTube dengan TubeMate

Baca juga : Cara Meningkatkan Kualitas Grafis PUBG Mobile 60FPS di Redmi Note 5

2. Lakukan Looting Seperlunya Saja

Jangan lama-lama dalam melakukan looting. Kamu perlu membawa perlengkapan seperlunya saja yaa, tentunya jangan sampai terlena looting sampai dengan squad berpisah dimana-mana. Kamu nantinya akan saling berbagi hasil looting untuk dapat membuat permainan kamu kian lebih baik lagi tentunya. Intinya adalah kamu jangan mudah berpisah hingga terlalu jauh dari squad kamu. Mengapa? Karena nanti, kamu dapat membuat looting looting dari musuh yang kamu bunuh tersebut.

Nah di dalam map ini sendiri, dikarenakan memang areal dari sebaran looting sangat luas cakupannya. Maka item yang merupakan andalan, tentunya akan makin sulit untuk dapat dikumpulkan karena lebih dan makin tersebar. Seperti halnya ketika kamu menemukan sebuah atachment pelengkap dari assault riffle ataupun senjata yang lainnya.

Kamu dapat mempergunakan sebuah voice chat untuk dapat menginfokan ke teman-teman kamu mengenai apa-apa yang diperlukan begitu juga sebaliknya. Hal ini tentunya akan membuat proses looting makin cepat lagi. Kamu bisa bergerak dengan cepat dan terus menerus melakukan pergerakan bersama-sama dengan squad, maka peluang untuk kamu dalam mendapatkan chicken dinner akan lebih besar.

3. Kamu Dapat Bergabung dengan Party Lain 

Ketika ada letupan peluru dari Flare Gun tentu ini akan menjadi daya tarik bagi sebagian player. Maka mereka akan terus menerus berdatangan mengarahkan sebuah tembakan tersebut dan turut bergabung bersama-sama dengan ‘party’ demi mendapatkan pundi-pundi kill. Pada map yang lain seperti Erangel, Miramar ataupun Sanhok juga para player akan memburu dan turut bergabung.

Map Vikendi - Flare Gun

Yah, map dengan adanya kontur yang tidak begitu rumit seperti erangel, akan mempermudah untuk dapat melihat musuh mereka. Begitu juga pada Miramar, walaupun kontur dengan keadaan yang berbukit kamu akan temui, maka tidak akan begitu banyak objek yang nantinya dapat menghalangi pandangan kita. Sama halnya dengan map sanhok, walaupun wilayah penuh dengan pepohonan yang amat lebat, khas dengan hutan hujan tropis. Kamu masih dapat melihat musuh, mengapa? Karena hal tersebut akan menyebabkan kontur dalam wilayah kamu tersebut main rumit.

Baca juga : Spesifikasi PUBG Lite untuk PC

Namun pada Vikendi, map ini akan makin rumit. Mengapa? Karena dengan putihnya salju, adanya kombinasi pepohonan, rumput yang begitu warna-warni, bangunan dan kontur tanah yang berbukit tentu hal tersebut akan sangat rumit.

Demikian adalah tips untuk pemula PUBG pada map vikendi, terimakasih dan semoga menjadi referensi

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *